Kamis, 16 Agustus 2018

Kapolda Minta Kapolrestabes Baru Tidak Persulit Masyarakat

4 tahun yang lalu | 11:52 am
Kapolda Minta Kapolrestabes Baru Tidak Persulit Masyarakat

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat, Irjen Pol Burhanuddin Andi yang memimpin langsung serah terima jabatan Kapolrestabes Makassar di Mapolda Sulselbar, Jl. perintis kemerdekaan, Selasa (15/4), meminta kepada Kombes Pol Fery Abraham sebagai Kapolrestabes baru, untuk tidak mempersulit masyarakat.

Burhanuddin, saat memberikan sambutannya, berharap Kapolrestabes Makassar yang baru untuk meningkatkan kinerja kepolisian di Makassar.

“Tingkatkan kinerja sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan manfaatnya, dan hindari tindakan yang membenani dan mempersulit masyrakat,” ujar Burhanuddin Andi.

Burhanuddin juga meminta Fery Abraham untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan berdasarkan kesadaran profesional poliri.

“Kembangkan kemitraan dengan masyrakat karena dukungan kepercayaan dan legitimisasi masyrakat merupakan kunci keberhasilan polri. Janganlah ragu dalam bertindak bila telah sesuai dan dilandasi oleh aturan dan ketentuan hukum yang berlaku,” tambah Burhanuddin.

Kombes Pol Fery Abraham sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri, sedangkan Kombes Pol Wisnu Sandjaja dimutasi ke Mabes Polri dengan jabatan baru sebagai analis utama TK II Roanalisis Baintelkam Polri.

Selain Kapolrestabes Makassar, jabatan Dir Binmas Polda Sulsel juga diserahterimakan dari Kombes Pol Chevy Achmad Sopari yang dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam digantikan Kombes Pol Hariadi yang sebelumnya Kabid Humas Polda Bali.

Jabatan Karo SDM Polda Sulsel juga diserahterimakan dari Kombes Pol M Asep Syahruddin yang dimutasi menjadi Kabaganev Rojianstra SSDM Polri diigantikan oleh Kombes Pol Suradiyana. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com