Selasa, 20 November 2018

Kapolda Coffee Morning dengan Organisasi Kepemudaan

4 tahun yang lalu | 8:15 am
Kapolda Coffee Morning dengan Organisasi Kepemudaan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATiMUR.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, Irjen Pol Burhanuddin Andi, kembali menggelar Coffee Morning, dimana kali ini bersama dengan organisasi kepemudaan di restoran Kampung Popsa, Selasa (24/12).

Coffee Morning ini digelar dalam rangka membangun kebersamaan pengamanan Natal
2013 dan tahun baru 2014 di Sulawesi Selatan dan Barat yang dihadiri beberapa organisasi kepemudaan seperti KNPI Sulsel, PMII, HMI, GP Ansor, dan beberapa perwakilan dari lembaga kemahasiswaan kampus-kampus Makassar.

Burhanuddin Andi kepada warta timur mengatakan jika kegiatan coffe morning seperti ini akan sering dilakukan demi mempererat silaturahmi dengan berbagai stekholder untuk terciptanya sulawesi selatan dan barat yang aman dan kondusuf.

“Hari ini kita silaturahmi dengan adek-adek kita untuk mencari pandangan pemuda dalam tantangan kepemudaan dalam menciptakan daerah kita yang aman dan kondusif. Kita tau citra pemuda kita terkesan kasar, untuk itu kita harus tau apa masalah mereka, ” kata Burhanuddin kepada Warta Timur.

Setelah Coffee Morning ini Burhanuddin berharap aksi tutup jalan tidak terjadi lagi saat melakukan aksi unjuk rasa karena polisi akan memberikan pelayanan terbaik kepada massa aksi termasuk mencoba mewadahi mereka menyampaikan aspirasinya. “Demo tiap menit boleh, tapi aksi tutup jalan tidak boleh,” ujarnya.

Pada Coffee Morning ini turut hadir Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Pangdam VII Wirabuana, Pongkopsau, dan beberapa akademisi. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com