Minggu, 30 April 2017

Kaharuddin Bakti Intens Benahi Titik Pantau Adipura

3 minggu yang lalu | 8:40 am
Kaharuddin Bakti Intens Benahi Titik Pantau Adipura

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/3/2017) – Dalam rangka penilaian tahap dua (P2) Adipura Paripurna tahun 2017, pihak kecamatan Tamalanrea, Makassar intens melakukan pembenahan wilayah khususnya titik pantau Adipura.

Salah satunya dengan menata median tengah Jalan Perintis Kemerdekaan mulai dari depan Makassar Town Square (MTos) hingga depan Kantor Imigrasi Makassar.

Beberapa hari ini, Brigade Taman dan Satgas Kebersihan melakukan penataan median tengah poros Perintis Kemerdekaan.

Selain menata taman, mereka juga mengecet median tengah dengan warna hitam putih.

“Beberapa hari ini kita fokus penataan poros Perintis Kemerdekaan. Bukan sekedar untuk penilaian Adipura saja, tapi kita memang betul-betul menginginkan wilayah Tamalanrea ini bersih dan tertata dengan baik,” ungkap Kaharuddin Bakti Camat Tamalanrea saat memantau pengecetan median tengah Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu, 25/03/2017.

Dikatakan Kaharuddin, ada beberapa titik pantau Adipura yang masuk dalam wilayah Tamalanrea, diantaranya adalah hutan kota di Kampus Unhas, SMP 12 dan SMA 6, dan poros Perintis Kemerdekaan.

“Kami optimis semua objek penilaian Adipura di Tamalanrea akan memberikan poin dan hasil yang sempurna dalam meraih Adipura Paripurna tahun ini,” pungkasnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com