Selasa, 12 Desember 2017

Kadis Pariwisata Makassar Raih Penghargaan Satyalancana

1 minggu yang lalu | 1:16 am
Kadis Pariwisata Makassar Raih Penghargaan Satyalancana

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/11/2017) – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Lapangan Karebosi, Selasa (7/11/2017).

Penghargaan ini di berikan langsung Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, berupa pemberian tanda jasa dengan menganugrahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX tahun.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid di temuiusai mendapat penghargaan mengatakan terima kasih atas penghargaan yang di raih saat ini, dirinya bersama jajaranya hanya fokus untuk bekerja demi Makassar dua kali tambah baik.

“Alhamdullilah kita raih penghargaan saat ini, kami hanya fokus bekerja untuk makassar,” kata maya.

Maya menambahkan jika jabatan yang di raih saat ini tak lepas dari kinerja dan tangung jawabnya untuk Makassar. Ia berharap jabatanya dan penghargaanya bisa hingga 30 tahun di masa pengabdianya.

“Tak lepas dari tangung jawab yang di raih saat ini, kalo di beri umur panjang kenapa tidak kembali raih pengharagaan,” tutup maya.

Penghargaan inipun di berikan kepada ratusan pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Makassar, mulai dari pengabdian masa jabatan 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun lamanya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com