Selasa, 25 Juli 2017

Kadis Pariwisata Makassar Apresiasi Penerima Master Brand Award 2017

3 bulan yang lalu | 1:21 pm
Kadis Pariwisata  Makassar Apresiasi Penerima Master Brand Award 2017

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/3/2017) – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar mengapresiasi kegiatan Master Brand Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Makassar Terkini bekerja sama Makassar Research.

“Kami dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar mewakil Pemkot Makassar mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Makassar Terkini, yang secara konsisten tujuh tahun berturut-turut melaksanakan award seperti ini kepada brand-brand yang ada di Kota Makassar,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Madjid dalam sambutannya, Kamis 16 Maret 2017.

Lebih lanjut, Rusmayani mengatakan pihaknya juga mengucapkan selamat kepada perusahaan yang meraih penghargaan Master Brand Award 2017.

Menurutnya, untuk sampai ke titik ini tentunya tidak diraih dengan mudah.

“Seperti yang dikatakan Founder Makassar Terkini, Adhi Santoso tadi, sebagaimana perusahaan Nokia akan membangun kembali perusahaan mereka, tentu tidak dengan hal-hal yang sangat mudah. Kita perlu tim yang kuat agar bisa mempertahankan brand. Oleh karena itu, kami berharap agar terus mempertahankan (ekuitas) brand,” pesan Rusmayani.

‎Ia berharap, brand-brand yang sudah ada di Makassar untuk bisa juga memperoleh penghargaan award seperti malam hari ini.

“Sekali lagi, ‎saya sampaikan apresiasi kepada Makassar Terkini, yang telah membuat kegiatan ini sehingga dapat mengukur bagaimana brand-brand kita menjadi brand favorit pasar dan konsumen,” tutup Rusmayani. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com