Jum'at, 24 November 2017

Jetski Makassar Terbuka, Kebangkitan Olahraga Bahari Kota Daeng

1 tahun yang lalu | 12:30 pm
Jetski Makassar Terbuka, Kebangkitan Olahraga Bahari Kota Daeng

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (12/11/2016) – Walikota Danny Pomanto membuka Kejuaraan Jetski Makassar Terbuka di anjungan Pantai Losari, Sabtu (12/11). Event olahraga bahari ini akan berlangsung sampai Minggu (13/11).

“Saya berharap ajang ini jadi momentum kebangkitan olahraga bahari di Makassar. Tahun depan, saya janjikan ajang seperti ini bakal dua kali lebih baik,” ujar Danny.

Danny menambahkan, ajang ini sudah sejalan dengan program pemkot ingin menjadikan Makassar sebagai kota olahraga hiburan dan prestasi. “Nilai plus pengembangan olahraga bahari di Makassar karena letak pantainya tepat ditengah kota,” papar Danny.

Dilain pihak, M. Fahmi selaku penyelenggara mengungkapkan tercatat 26 peserta yang siap adu kemampuan di Pantai Losari. Mereka datang dari Jakarta, Surabaya, Balikpapan dan Malaysia. “Semoga tahun depan pesertanya lebih banyak,” kata Fahmi.

Sementara itu, Erik Horas, Ketua Komunitas Jetski Makassar memberi apresiasi peran serta Pemkot Makassar mendukung penyelenggaraan Jetski Makassar Terbuka. “Event seperti ini pasti membawa dampak positif buat Makassar sebagai kota bahari,” tutup Erik. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com