Sabtu, 18 Agustus 2018

Jelang Pemilu 2014, Hanura Bekali Caleg Makassar Lewat Workshop

4 tahun yang lalu | 12:36 pm
Jelang Pemilu 2014, Hanura Bekali Caleg Makassar Lewat Workshop

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Partai HANURA Kota Makassar mengkonsolidasi persiapan sebagai strategi untuk menghadapi pertarungan di pemilihan legislatif tahun 2014 dengan melakukan WORKSHOP bagi seluruh Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar bertajuk ‘Bersama Mewujudkan Makassar Bernurani, HANURA Menang 201’4.

Kegiatan ini akan diiisi dengan muatan materi antara lain Pemetaan Politik dan Penjangkauan Kota Makassar dan Model Komunikasi Konsisten serta Manajemen Sosial Media.

Selain sebagai tindak lanjut dari pembekalan yang telah dilakukan sebelumnya di hotel Singgasana, juga untuk lebih membekali para Caleg HANURA Kota Makassar untuk mencapai target politik partai secara maksimal, sehingga dengan demikian Partai HANURA akan meretas jalan secara lebih nyata, membawa Kota Makassar selain bertumbuh secara fisik dalam geliat pembangunan juga membentuk kultur dan perilaku masyarakat untuk selalu bernurani dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan dalam dimensi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Ketua DPC Partai HANURA Kota Makassar Jalaluddin Akbar, SH menuturkan, caleg dan segenap kader dan komponen Partai HANURA harus solid dan tetap bernurani dengan terus menerus bertemu dengan rakyat. Hal tersebut agar kader dapat melihat langsung dan memahami segala persoalan rakyat, kemudian membangun komitmen keberpihakan sekaligus komitmen untuk meretas berbagai persoalan hidup yang selama ini mereka hadapi.

“Para Caleg Partai HANURA siap dan tidak akan kianat untuk dukungan dan tanggungjawab yang diberikan oleh rakyat,” ungkap Jalaluddin Akbar, yang didampingi Sekretaris DPC Partai HANURA Kota Makassar Andi Pangeran MP, S.Sos serta beberapa funsionaris Partai HANURA Kota Makassar.

Kegiatan ini diikuti 50 Caleg Partai HANURA Kota Makassar, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 13 Oktober 2013 di Pulau Kayangan. Ketua Panita, Emir Andi Baso Amry menuturkan, kegiatan ini akan dirangkaikan dengan outbond bagi seluruh caleg dan fungsionaris partai yang bertujuan untuk menjalin persaudaraan serta semangat kekeluargaan sebagai kader.

Tak hanya itu, acara juga diwarnai kegiatan Idul Qurban sebagai bentuk mengasah Nurani semua Kader Partai HANURA. Sementara, Sekretaris Panitia, Dedy Hasta, mengatakan pasca kegiatan WORKSHOP ini Partai HANURA Kota Makassar akan melakukan pergerakan massif dan sosialisasi langsung kemasyarakat secara kolektif dan bekerja sama dengan beberapa lembaga survey lokal dan nasional untuk mengukur akseptabilitas partai.

“Hanura yang dinilai publik sebagai satu-satunya partai yang bersih sekaligus mengukur elektabilitas Calon Anggota Legislatif Kota Makassar yang inklusif dan berasal dari berbagai latar belakang profesi dan ketokohan dengan tingkat pendidikan secara umum adalah sarjana,” tegas Dedy Hasta, Rabu (9/10).(AR)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com