Rabu, 18 Juli 2018

Jangan Lewatkan!! Trend Hijab Expo dan Wedding Expo Kembali Digelar

3 minggu yang lalu | 2:02 pm
Jangan Lewatkan!! Trend Hijab Expo dan Wedding Expo Kembali Digelar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (28/5/2018) – Pameran busana muslim dan pernikahan, Trend Hijab Expo dan Wedding Expo resmi digelar di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar, Senin (28/5/2018).

Pameran busana muslim Trend Hijab Expo dan Wedding Expo ini digelar selama 10 hari, mulai tanggal 26 Mei – 6 Juni 2018. Pada pagelaran termegah ini melibatkan sejumlah desainer ternama.

Pada pameran ini, turut dihadiri oleh Plt Wali kota Makassar, Syamsu Rizal, Kadis Pariwisata kota Makassar, Rusmayani Majid dan Managing Direktur Phinisi Hospitality, Yusuf Sandi.

Dalam sambutannya, Managing Direktur Phinisi Hospitality, Yusuf Sandi, menuturkan, pameran yang berlangsung megah digelar lantaran bersinergi antara PT Artpro dengan Phinisi Hospitality Indonesia.

“Ya, kami menggandeng Artpro untuk menyelenggarakan pameran busana muslim dan pernikahan trandisional serta modern,” kata Yusuf.

Katanya, event ini melibatkan ratusan desainer fashion se-Indonesia. “Disinilah jadi moment kalian untuk berbelanja, dimana ada ratusan desainer dan fashion yang trend saat ini,” bebernya.

Disamping itu, Yusuf menambahkan, untuk weeding Expo yang digelar ini akan memberikan harga yang sangat terjangkau bagi pasangan yang hendak menggelar pernikahan di Phinisi Hospitality Indonesia yang mengoperatori empat hotel ternama, Grand Clarion Hotel Makassar, Dalton Hotel, The Rinra, dan Almadera Hotel.

Sementara, Plt Pemkot Makassar, Syamsu Rizal, mengatakan, pameran busana muslim ini telah dihelar aelama 7 kali dengan skala nasional. Berkat pameran ini, kota Makassar teekenal dengan fashionnya yang semakin meningkat.

“Sekarang kota Makassar masuk dalam daftar 5 kota terbaik. Makassar juga kini terkenal dengan produk-produk terbarunya yang sudah keliling dunia,” kata Daeng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal.

Katanya, pameran ini juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Makassar. “Ya, betul. Selain perfileman, fashion kita juga meningkat. Saat ini, pertumbuhan ekonomi kita sudah berada di angka 8,2 persen se-Indonesia Timur,” imbuhnya. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com