Selasa, 17 Oktober 2017

Jangan lewatkan! Musisi dan Artis International, Nasional Serta Chef Ternama Siap Meriahkan F8

1 bulan yang lalu | 11:54 am
Jangan lewatkan! Musisi dan Artis International, Nasional Serta Chef Ternama Siap Meriahkan F8

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (25/8/2017) – Waktu yang dinanti-nantikan oleh masyarakat kota Makassar sebentar lagi akan tiba. Pada 6 hingga 10 September 2017 mendatang akan ada perhelatan spektakuler di tanah Daeng. Yaitu sebuah perhelatan besar Makassar Internasional Eight Festival & Forum atau lebih akrab disebut F8.

Acara yang diselenggarakan pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pariwisata kota Makassar yang bekerjasama dengan 8 orang kurator ini akan menghadirkan sejumlah musisi & artis international, nasional dan lokal, designer serta chef ternama tanah air untuk ikut menyemarakkan perhelatan yang akan berlangsung meriah di sepanjang pantai Losari kota Makassar.

Hingga saat ini pihak penyelenggara baik pemerintah kota Makassar maupun pihak kurator terus melakukan persiapan dan pemantapan untuk memeriahkan dan mensukseskan gelaran Makassar Internasional Eight Fastival (F8) and Forum ini.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan para kurator yang terlibat dalam event tahunan Pemkot Makassar tersebut sudah merampungkan konsep atau penataan panggung untuk gelaran Makassar Internasional Eight Fastival (F8) and Forum.

“Nantinya pagelaran yang menampilkan Film, Fashion, Food, Fine Arts, Flora, Fiction Writers, Fussion Jazz, Folk ini akan dimeriahkan sejumlah musisi international, nasional bahkan selebrity papa atas serta chef ternama juga akan andil dalam acara ini”, ujar Roem.

Roem menyebutkan sejumlah musisi, selebriti dan chef yang akan hadir di Makassar Internasional Eight Fastival (F8) and Forum nanti. Mereka adalah penyanyi muda asal Los Angeles (Leanna Rachel), (Daniel Sahuleka) seorang penyanyi Jazz keturunan Indonesia Belanda, (Anji) ex vocalis Drive, Luna Maya (aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia), Kamila, Budi Doremi, musikalisasi asal Amerika (Athron), dan Yeyen Lidya host saat even food didampingi Chef Chandra dan artis lokal dan designer lokal Sulawesi Selatan.

Selain musisi dan artis, acara ini juga akan dimeriahkan sejumlah desaigner ternama tanah air, seperti Chintami Atmanagara, Adjie notonegoro (Designer), Hengki Kawilarang, Defrico Audy. “Festival ini juga dirangkaikan secara paralel dengan sport event Flying Kite, Flying Board, JeT Ski dan Indonesia Creativ Cities Conference 2017 (ICCC 2017) serta Metro TV Fest 2017”, ujar Roem.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com