Sabtu, 17 Februari 2018

Jangan Lewatkan! Malam Terakhir MJF 2013 di Roterdam

4 tahun yang lalu | 11:51 am
Jangan Lewatkan! Malam Terakhir MJF 2013 di Roterdam

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Malam ini, Minggu (3/11), merupakan malam terakhir pergelaran Makassar Jazz Festival 2013 yang digelar di Benteng Roterdam Makassar. Pada malam terakhir ini, musisi yang akan mengisi acara lebih bervariasi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Ada Jim Larkin dari Amerika, Martin Clark dari Inggris. Dari Indonesia sendiri akan dihadiri musisi jazz ternama seperti Idang Rasjidi Syndicate. Idang Rasjidi Syndicate nantinya akan ditemani oleh musisi jazz muda karena diisi oleh yang masih muda seperti Fusion Stuff yang terdiri Franky Sadikin, Khrisna Siregar, Kadek Rihardika, Jeane Phialsa dan Damez Nababan,” ungkap Yosi Nahwi Rasul selaku ketua panitia.

Selain musisi Internasional dan nasional, MJF juga akan diisi oleh musisi jazz lokal Makassar seperti Mangara Jazz Project, Sky Project, Rizky & The Strangers, 3F Guitars Project, Moex In Action, Gyant Hidayah Project, Denny De Latino, GRSB Reborn, Pakarena Ethno Mission, I Chal Ist, 51st Avenue, dan Stoel Q Blues. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com