Jum'at, 21 September 2018

Jamaluddin Syamsir, Caleg Muda dan Berpengalaman

4 tahun yang lalu | 8:28 am
Jamaluddin Syamsir, Caleg Muda dan Berpengalaman

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Jamaluddin M Syamsir (JMS), kelahiran Kajang, Bulukumba, 21 Februari 1978, maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai dengan mengendarai partai Golkar mengungkapkan alasannya maju menjadi calon wakil rakyat di tahun 2014 nanti.

“Mengikuti alur hidup yang mulai mahasiswa aktif diberbagai organisasi, mulai intra dan ekstra kampus, dan saat ini menjadi ketua KNPI Sulawesi Selatan,” kata Jamal yang memang aktif diberbagai organisasi seperti HmI, KOSGORO,KOPMA, AMPI, IPMAH Bulukumba, dan AMPG.

“Sudah saatnya ada keterwakilan anak muda ada dilegislatif disemua level, yang pendekatannya adalah kualitas dan prestasi,” lanjut Jamal.

Pemuda yang memiliki pengalaman nasional dan internasional ini mengatakan terkait tentang keterwakilan wilayah yang kebetulan ada 2 kabupaten di dapil 5 yaitu bulukumba dan sinjai, kebetulan lahir di bulukumba, maka terpanggilnya Jamal untuk mengabdi mewakili Bulukumba di legislatif menjadi salah satu alasan,”.

“Kalau peran-peran legislatif salah satunya mengacu pada latar belakang pendidikan, maka saya berharap bisa juga memberi kontribusi terhadap perbaikan pendidikan mulai dari infrastruktur sampai pada kualitas pendidikan itu sendiri. Saya siap memperjuangkan program-program yang menjadi kebutuhan masyrakat Sinjai dan Bulukumba, dan akan coba konsentrasi ke masalah-masalah pendidikan,” tutup Jamal. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com