Jum'at, 24 November 2017

Jalan Sehat HUT 410 Makassar, Ada Hadiah Rumah dan Mobil

2 minggu yang lalu | 4:22 am
Jalan Sehat HUT 410 Makassar, Ada Hadiah Rumah dan Mobil

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (11/10/2017) – November 2017, Kota Makassar berusia 410 tahun. Untuk menyemarakkan HUT kota, Pemkot Makassar mengadakan sejumlah kegiatan, salah satunya Jalan Sehat.

Jalan Sehat di Makassar sudah menjadi agenda rutin Pemkot Makassar di setiap hari jadi kota berjuluk “anging mammiri” ini.

Awal mula Jalan Sehat di Makassar saat Pemerintah Makassar dipimpin Ilham Arief Sirajuddin, yang dilanjutkan Wali Kota (sekarang) Moh Ramdhan Pomanto.

Tujuannya sangat mulia, yakni mempersatukan masyarakat Makassar dari segala perpecahan. Jalan Sehat ini juga menjadi promosi Pemkot Makassar dalam mensosialisasikan budaya hidup sehat dengan berolahraga jalan sehat di pagi hari.

Plt Sekda Makassar Baso Amiruddin mengatakan panitia saat ini mulai mematangkan pelaksanaan Jalan Sehat.
Ia menyebutkan jalan sehat akan berlangsung 5 November mendatang, yang di pusatkan di Lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani.

“Seperti tahun sebelumnya, jalan sehat dipusatkan di Lapangan Karebosi. Tapi untuk starnya kali ini kita adakan di depan Kantor IMMIM (samping Gubernuran),” ujar Baso, Rabu (11/10/2017) saat ditemui di Kantor Balaikota Makassar.

Tidak sekadar jalan sehat, panitia juga akan menyiapkan sejumlah hadiah yang nilainya hingga miliaran rupiah.
Adapun hadiah yang disediakan, di antaranya 1 unit rumah, dua unit mobil sedan, lima unit motor, tabungan 1 juta untuk 100 orang, emas 50 keping, I-phone 100, dan banyak lagi. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com