Selasa, 19 Juni 2018

Jalaludin Akbar Siapkan Bantuan Hukum Gratis untuk Warga

4 tahun yang lalu | 2:16 pm
Jalaludin Akbar Siapkan Bantuan Hukum Gratis untuk Warga

Baca Juga

MAKASSAR,WARTATIMUR.COM – Jalaluddin Akbar, S.H, Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Makassar, telah menyiapkan bantuan hukum gratis buat warga Sulawesi Selatan.

Jalaluddin Akbar saat berkunjung ke salah satu rumah warga di Kelurahan Borong mengatakan jika ada warga yang membutuhkan bantuan hukum, maka dia siap untuk membantu tanpa dibayar alias gratis.

“Menyewa pengacara itu mahal, untuk itu saya selaku pengacara yang dari rakyat untuk rakyat siap memberikan pendampingan secara gratis kepada warga yang tidak mampu,” kata Jalaluddin di hadapan ratusan warga yang diikuti tepuk tangan warga.

Jalaluddin yang juga mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI partai Hanura Dapil Sulsel 1 nomor urut 6 mengatakan akan memberikan pelayanan advokasi kepada warga yang tertindas baik di bidang hukum maupun mengenai pelayanan publik yang ada di pemerintahan.

“Kalau anda butuh bantuan hukum dan memiliki pengaduan terhadap pelayanan publik silakan langsung datang ke kantor Hanura Kota Makassar di Jl. Pelita Raya, kami akan langsung tindak lanjuti,” tegas Jalaluddin. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com