Selasa, 17 Oktober 2017

Istri Kapolres Halmahera Utara Direhabilitasi di BNN Baddoka

3 tahun yang lalu | 3:43 am
Istri Kapolres Halmahera Utara Direhabilitasi di BNN Baddoka

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Zelvy (41), istri Kapolres Halmahera Utara AKBP Eka Junaidi, yang diduga melakukan pesta narkoba di rumah Aiptu Anwar, Rabu (30/10) lalu di kabupaten Gowa, sekarang sudah di rehabilitasi dibalai rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Baddoka, Makassar.

Andri Lilikay, Humas Polres Gowa mengatakan, Zelvy di rehabilitasi karena dari hasil tes urine dan darah di laboratorium menunjukkan hasil negatif dan barang bukti yang ada di dalam tas nya juga bukan narkoba.

“Hasil tes urine dan daranya negatif, dan barang bukti yang diamankan negatif, diduga itu adalah serbuk tawas,” kata Andri kepada Warta Timur.

lebih lanjut, Andri Lilikai menjelaskan bahwa Zelvy tidak bisa dijerat atas kepemilikan atau penguasaan sabu-sabu, namun dia memenuhi unsur pasal 127 UU 35 tahun 2009 sebagai pengguna.

“Sebelumnya dia (Zelvy, red) mengaku pernah memakai sabu-sabu, serta saksi yang sudah diperiksa mendukung Zelvy sebagai pengguna, makanya untuk sementara ini zelvy direhabilitasi,” kata Andri

Meskipun hasil labfor menunjukkan hasil negatif, tambah Andry Lilikai, Polres Gowa tetap akan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kasus Zelvy. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com