Selasa, 12 November 2019

Irman Gusman Yakin Menangkan Konvensi Demokrat

5 tahun yang lalu | 4:50 pm
Irman Gusman Yakin Menangkan Konvensi Demokrat

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Salah satu peserta konvesi calon presiden partai Demokrat Irman Gusman yakin jika dirinya akan mengalahkan 10 peserta konvensi. Pernyataan Irman ini disampaikan usai menghadiri peringatan HKSN, di Lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (21/12).

Menurut Irman yang juga ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) mengatakan walaupun pada survey awal dirinya hanya berada di posisi kedua di bawah dahlan Iskan, Irman tetap yakin akan menangkan konvensi partai yang didirikan oleh presiden Republik Indonesia 2 periode, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Itu baru survey awal, yang menentukan adalah finalnya nanti, 11 peserta sekarang masih tetap lakukan pengenalan dan sosialiasi kepada masyarakat, kompetisi tetap berlangsung, mari kita tunggu saja hasilnya,” tegas Irman.

Irman menambahkan, pada bulan Januari nanti para peserta akan berdebat secara terbuka untuk memperlihatkan kepada masyarakat siapa yang paling pantas menajadi capres Demokrat. “Para peserta konvensi semua orang hebat, tapi di antara itu orang yang paling pantas lah yang akan menjadi capres Demokrat,” ujarnya.

Irman yang didampingi Bahar Ngitung atau yang biasa disapa Obama ini mengatakan peluangnnya di sulawesi Selatan sangat tinggi untuk dipilih oleh masyrakat berkat dampingan dari Obama.

Konvensi partai Demokrat adalah salah satu cara partai Demokrat mencari calon presidennya pada pemilu 2014 nanti dengan mengundang 11 calon, yakni Dahlan Iskan, Marzuki Ali, Pramono Edhie, Gita Wirjawan, Hayono Isman, Anies Baswedan, Dino Patti Djalal, Irman Gusman, Sarundajang, Ali Masykur Musa, dan Endriartono Sutarto yang akan ditentukan oleh survey berdasarkan pilihan masyrakat Indonesia. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com