Selasa, 19 Juni 2018

Inilah Surat Pernyataan Supervisor KKN Unhas

4 tahun yang lalu | 10:54 am
Inilah Surat Pernyataan Supervisor KKN Unhas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Dalam pertemuan yang digelar pihak UPT KKN Unhas di ruang rapat KKN, Jumat (8/11) kemarin bersama Supervisor, Koordinator, Kecamatan, dan koordinator desa pada lokasi KKN Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, tercapai kesepakatan bahwa dana biaya hidup mahasiswa akan dikembalikan pada dua hingga sembilan hari ke depan terhitung sejak tanggal ditandatanganinya surat pernyataan, 8 oktober 2013.

Dalam keterangannnya, Supervisor Try Fenny Widayanti, yang mengaku belum mengembalikan dana tersebut akibat musibah yang menimpanya berupa perampokan pada 31 juli yang dibuktikan dengan surat laporan bukti perampokan, telah membicarakan dengan mahasiswa secara internal mengenai proses pembayaran.

Kini, jumlah dana tersisa yang belum dibayarkan sebanyak Rp 8.250.000 untuk 33 orang. Try Fenny berharap mahasiswa bersabar, sebab dana tersebut belum dapat dia bayarkan sepenuhnya. “Saya minta adik adik mahasiswa bersabar sebab saya belum bisa membayar secara langsung pada hari yang sama mengingat status saya yang PNS,” ujarnya. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com