Rabu, 18 Juli 2018

Inikah Isyarat SYL Dukung JK?

4 tahun yang lalu | 3:36 am
Inikah Isyarat SYL Dukung JK?

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, memuji baju yang dikenakan walikota Makassar, Danny Pomanto, saat acara peresmian Kantor BPR Indotama UKM Sulawesi di kantor Kadin Sulsel, jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (29/5) kemarin.

Pasalnya, ada yang lain dari baju Danny. Kemeja putih yang dikenakan walikota yang baru saja dilantik itu dihiasi pin bergambar Jokowi-JK. “Bagusnya bajuta di’,” puji Syahrul, disambut tawa semua peserta.

Syahrul lalu mengeluarkan kalimat bernada meminta baju dan pin serupa yang dikenakan Danny tersebut. “Maksudnya bagus bajuta, apalagi kalau dibagi-bagikan ke kita juga ini,” katanya yang disambut tepuk tangan pengusaha yang hadir.

Tak hanya Danny, ketua Kadin Zulkarnain juga memakai pin yang sama. Berbalut setelan jas lengkap dengan pin Kadin di kerah kiri jasnya, ada pin bergambar Jokowi-JK dengan tulisan “Mas Joko- Daeng Icu”.

Semua peserta undangan juga tampak kompak menggantungkan pin Jokowi-JK di dada sebelah kirinya. Pin “Mas Joko- Daeng Ucu”, dibagikan oleh Ketua dewan penasihat Kadin Sulsel Alwi Hamu. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com