Jum'at, 21 September 2018

Ini Kronologi Pemukulan Siswa Oleh Guru di SMA 1 Makassar

4 tahun yang lalu | 8:45 am
Ini Kronologi Pemukulan Siswa Oleh Guru di SMA 1 Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Insiden pemukulan oleh Ahmad Haya, seorang guru bahasa Indonesia di SMA 1 Makassar, terhadap siswi yang bernama Nilam Amirullah, bermula kala tiga orang siswa lainnya meminta izin kepada Ahmad Haya untuk meninggalkan kelas saat proses belajar mengajar dimulai.

Namun, di luar kelas, Ahmad Haya mendapati ketiga siswa tersebut pergi bersama teman mereka dari kelas lain. Ahmad Haya yang merasa jengkel akibat aksi siswa tersebut, langsung memanggil dan memukul salah satu dari mereka di bagian pundak sebanyak 2 kali.

Sesaat setelah aksi pemukulan tersebut, Ahmad Haya yang masih merasa jengkel, memasuki ruang kelas sambil marah-marah dan memukul sebuah meja siswa yang dihuni oleh Nilam Amirullah.

Entah dengan alasan apa, sesaat setelah Ahmad Haya memukul meja, spontan Ahmad Haya juga melayangkan pukulannya kepada Nilam Amirullah di bagian kepala.

Akibatnya, Nilam mengalami luka lebam di bagian pelipis muka. Insiden tersebut sontak membuat Nilam menangis dan menelpon orang tuanya.

Ahmad Haya juga sempat melontarkan kata-kata kasar kepada siswa diluar kelas yang menyaksikan insiden pemukulan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak SMA 1 Makassar. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com