Minggu, 19 Agustus 2018

Ini Kronologi Pemukulan Siswa di Takalar Versi Korban

4 tahun yang lalu | 10:48 am
Ini Kronologi Pemukulan Siswa di Takalar Versi Korban

Baca Juga

TAKALAR, WARTATIMUR.COM – Tindak pemukulan yang dilaporkan kepada Polsek Galesong Utara disebabkan karena Renaldi, lebih akrab disapa Dandi, siswa kelas 9 SMPN 2 Galesong Utara dipukul oleh Kepala Sekolah dan Guru Agamanya.

Kronologi kejadian yang terjadi pada Sabtu (5/10) lalu ini berawal dari kepulangan Dandi ke rumahya, yang juga beralamat di Galesong Utara. Ia pulang ke rumah mencari ijazah SD untuk dikumpulkan ke sekolah sebagai syarat kelengkapan berkas bagi siswa kelas 9 yang akan lulus.

Karena tak menemukan ijazahnya, Dandi pun memutuskan kembali ke sekolah. Saat Ia akan masuk ke kelas mengikuti salah satu mata pelajaran, guru di dalam kelas tidak memperbolehkannya. Ia terhitung terlambat.

Akibatnya, Dandi pun berlalu dari kelas. Tiba-tiba, Ia ingin merapikan seragam sekolahnya. Tatkala merapikan seragam di belakang kelas itulah Ia kemudian dipanggil oleh kepala sekolah, H. Abd. Rajab Dg. Sijaya S, Dandi mengaku dipukul sekali di wajahnya.

Setelah itu, Ia lalu dipanggil menghadap ke ruang kepala sekolah. Dandi pun mengaku mendapat pukulan sebanyak 3 kali dari guru agamanya, Paharuddin. Ia juga mendapat tambahan pukulan lagi dari kepala sekolah.

Orang tua Dandi melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian Polsek Galesong Utara. Hingga kini, untuk membuktikan kasus ini, telah dilakukan visum pada Dandi. (NF)


Penulis : Nurul Fajri
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com