Selasa, 20 November 2018

Ingin Kawal DIA, Pengacara “Anak Lorong” Juga Nyaleg

4 tahun yang lalu | 4:33 am

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – M. Aliyas, salah satu pengacara yang memenangkan DIA di mahkamah konstitusi (MK), mengaku siap mengawal program pasangan walikota terpilh Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA).

Saat ini, M. Aliyas juga tercatat sebagai calon legislatif DPRD Kota Makassar, daerah pemilihan 3 Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya, dari Partai Demokrat.

“Perjuangan DIA belum selesai. Sekarang masih ada pengacara Anak Lorongna Makassar (tagline DIA) maju mencalokan dilegisltif,” kata Aliyas usai konsolidasi tim di BTP, Minggu (2/2).

Advokat ini mengungkapkan program 8 jalan masa depan DIA sangat baik dan pro rakyat. Oleh karena itu perlu dikawal dengan baik di legislatif.

“Kita tidak ingin program ini terpotong di dewan oleh orang-orang yang tidak mendukung,” tandas ketua forum masyarakat BTP.

Sebagai ketua tim hukum, ia menyadari perjuangan di pilwali Makassar tidak berhenti memenangkan DIA di MK, tapi sesuangguhnya bagaimana merealisasikan program 8 jalan masa depan dalam rangka menjadikan Makassar yang lebih baik.

Olehnya itu, Ia berharap tim anak lorongna Makassar bisa solid berjuang bersama-sama. “Maccaleg tongi ini pengacaranya anak lorongna Makassar,” ujarnya memperkenalkan taglinennya. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com