Selasa, 12 Desember 2017

Indonesia International Outdoor Festival 2017, Ajang Edukasi Kenal Alam

1 minggu yang lalu | 1:13 am
Indonesia International Outdoor Festival 2017, Ajang Edukasi Kenal Alam

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (26/11/2017) – Indonesia International Outdoor Festival 2017 sukses digelar Sabtu (26/11/2017) kemarin. Acara ini berisi berbagai edukasi seputar aktivitas outdoor.

Indonesia International Outdoor Festival 2017 dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (26/11/2017). Para pengunjung dapat merasakan langsung berbagai aktivitas outdoor di sini.

Ketua panitia acara, Ruslan Zulkarnain mengatakan kegiatan ini untuk memberi edukasi kepada pengunjung.

“Ini juga sebagai edukasi ya, kita bisa berpetualang dan dilatih langsung dengan instrukturnya,” kata Ruslan kepada detikTravel.

Berbagai aktivitas luar ruangan ditawarkan dalam acara ini. Mulai dari menaiki perahu karet, memanjat menggunakan tali, memanah, menembak, sampai melempar bumerang pun tersedia. Benar-benar seperti berada di alam bebas.

Acara ini juga sukses menarik banyak pengunjung yang hadir. Bukan hanya perorangan, tetapi juga keluarga yang menikmati berbagai pameran olahraga outdoor tersebut.

“Saya datang bersama keluarga ya, bawa dua orang anak, kami edukasi mereka untuk aktif dan kenal dengan alam,” kata Asma, salah satu pengunjung Indonesia International Outdoor Festival 2017.

Di acara tersebut juga ada berbagai bazar alat-alat olahraga outdoor. Bukan hanya itu saja, berbagai kerajinan tangan seperti tas, kalung, gelang dan pakaian pun juga tersedia.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com