Senin, 22 Oktober 2018

Ikuti Event ITT Expo 2018, Bandara Hasanuddin Pamer Durian Holic

2 minggu yang lalu | 9:25 am
Ikuti Event ITT Expo 2018, Bandara Hasanuddin Pamer Durian Holic

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/9/2018) – Manajemen Bandara Sultan Hasanuddin di Mandai, Maros, mengutus mitra binaanya untuk mengikuti pameran ITT Expo Makassar 2018 di Phinisi Point, Jumat (6/9/2018).

Mitra binaan tersebut yakni Durian Holic dari Maros. Pengutusan tersebut sebagai bentuk perhatian manajemen kepada mitra.

Pameran produk unggulan, perdagangan dan pariwisata tersebut digelar oleh Dinas Perdagangan, Kota Makassar.

Pameran diikuti oleh 26 peserta dari berbagai daerah. Peserta memamerkan makanan, fashion, dan souvenir yang menjadi produk unggulan dari masing-masing daerah.

CSR Section Head Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Iwan Risdianto mengatakan, pihaknya memamerkan durian holic karena merupakan salah satu produk unggulannya.

“Kami ikut pameran ini, untuk membantu peningkatan omset durian holic. Kami juga memperkenalkan produk Durian Holic ke warga dari daerah lain,” katanya.

Durian Holic memiliki menu unggulan yaitu pancake durian, klapertart durian, durian cup serta berbagai olahan makanan dengan bahan dasar durian. Bahan dasarnya yaitu Durian diambil dari Palu, dan Medan.

Pemilik Durian Holic, Irawati mengapresiasi Angkasa Pura Airports yang telah membantunya mempromosikan produknya.

“Semoga Durian Holic bisa dikenal di Makassar dan di luar daerah,” katanya.

Pemeran Makassar ITT Ekspo 2018 dikerjasamalan dengan Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perindustrian. Kegiatan tesebut berlangsung sejak tanggal 6 sampai 9 September 2018.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com