Sabtu, 19 Oktober 2019

HUT Pramuka ke-58, Pj Wali Kota Makassar Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

3 minggu yang lalu | 11:59 am
HUT Pramuka ke-58, Pj Wali Kota Makassar Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (18/8/2019) – HUT Pramuka ke-58 jadi momen berharga bagi Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Pasalnya, Iqbal yang juga sebagai Majelis Pembimbing Cabang (mabicab) Kota Makassar, menyabet dua penghargaan sekaligus yakni Lencana Darma Bakti dan Panca Warsa V.

Penghargaan itu diberikan sekaligus pada saat upacara HUT Pramuka ke-58, di halaman rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), jalan Jenderal Sudirman, Minggu (18/8/2019).

“Alhamdulillah, penghargaan ini patut disyukuri. Kita kerja bukan mencari penghargaan tapi tulus ikhlas. Ketika kita diapresiasi wajib bagi kita menerima dengan rasa syukur yang berlimpah,” kata Iqbal.

Penghargaan Lencana Darma Bakti diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, dana dan fasilitas yang cukup besar, serta sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan gerakan pramuka.

Sedangkan, penghargaan Panca Warsa V sendiri didapat lantaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sudah memberikan bantuan usaha, motivasi, kerja keras, dan ketekunan serta dedikasi yang diberikan oleh para majelis pembimbing, andalan, pelatih pembimbing, pembina Pramuka dan pamong saka.

Diketahui, dalam upacara yang dipimpin Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, turut hadir sejumlah perwakilan kepala daerah kabupaten/kota, anggota pramuka tingkat SMP dan SMA, serta Ketua Kwartir Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com