Selasa, 25 Juli 2017

Humas Makassar Pemenang Utama PRIA 2017 di Bali

3 bulan yang lalu | 8:50 am
Humas Makassar Pemenang Utama PRIA 2017 di Bali

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (25/3/2017) – Satu lagi penghargaan bergengsi nasional bersarang di pangkuan Pemerintah kota Makassar. Kota Makassar berhasil meraih Pemenang Utama penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2017 Kategori Media Relations.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam konferensi dan workshop bertajuk The Power of Credibilty dan Trust di Denpasar, Bali, (20/3).

Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar Firman H Pagarra, menyampaikan syukur mendalam atas penghargaan ini.

“Alhamdulillah, wa syukrillah, ini penghargaan bergengsi nasional yang diberikan kepada Humas Pemkot Makassar atas kinerjanya selama ini. Ini kerja tim,” ungkap Firman penuh suka cita.

Usai mendapatkan kabar tersebut, Firman lalu memberi selamat kepada para stafnya. “Ini semua prestasi kalian, penulis, fotografer, videografer dan segenap Kasubag serta staf lainnya. Ini kerja tim,” kata Firman mengulangi.

Selain itu, Firman juga menjelaskan jika kesuksesan kerja- kerja humas ini juga ditunjang dengan prestasi, inovasi serta keunggulan- keungulan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang melahirkan banyaknya produksi berita positif di berbagai media massa.

Firman menerima kabar Makassar dinobatkan sebagai peraih pemenang utama PRIA 2017, diterima sore ini dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khadafi. Devo yang hadir pada kegiatan tersebut memotret background bertuliskan Makassar sebagai pemenang utama. Ia lalu mengirimkan Kabag Humas Firman H Pagarra via WhatsApps.

Penghargaan diserahkan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, Agung Hendriadi. Direktur Utama PT Media PR Indonesia, perwakilan para pimpinan PR lembaga pemerintahan/ organisasi/ korporasi dan praktisi PR seluruh Indonesia hadir di tempat tersebut. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com