Sabtu, 20 Oktober 2018

Hindari Jalan Perintis, Macet Total di Tiga Titik

4 tahun yang lalu | 11:35 am
Hindari Jalan Perintis, Macet Total di Tiga Titik

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kemacetan di jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea tak henti-hentinya menimpa pengguna jalan warga Makassar. Kali ini, kembali terjadi dengan antrian kendaraan yang sangat panjang tidak seperti biasanya.

Beberapa titik kemacetan yang terjadi hari ini, Kamis pukul 19.00 Wita terjadi di Jalan Perintis kemerdekaan menuju Urip Sumoharjo. Kemacetan di titik ini berdasarkan pantauan Warta Timur, kendaraan terlihat padat sepanjang 1 kilometer lebih, mulai dari tugu Adipura hingga di depan Kampus STMIK Dipanegara.

Sementara itu, titik kedua masih di jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya arah jalur menuju Pasar Daya. Kemcetan di titik ini juga terjadi sepanjang 1 kilometer lebih. Dimulai dari Pasar Daya hingga di depan Perumahan Telkomas.

Titik kemacetan yang ketiga, masih di jalan yang sama terjadi pada arah jalur dari Pasar Daya menuju Urip Sumoharjo. Kendaraan terlihat padat merayap sepanjang 1 kilometer lebih. Di mulai dari lampu merah Pasar Daya sampai di depan Perumahan Telkomas.

Kemacetan yang berlangsung di tiga titik ini secara bersamaan, menyebabkan banyaknya pengguna jalan memilih singgah dipinggir jalan sambil menunggu kemacetan terurai. Dari pantauan Warta Timur, kemacetan di tiga titik ini disebabkan karena hujan deras sore tadi yang mengakibatkan beberapa genangan air hujan di beberapa ruas jalan. Ditambah lagi waktu pulang kerja kantoran yang membuat kendaraan semakin padat.

Hingga berita ini diturunkan pukul 19.15 Wita, belum ada tanda-tanda kemacetan terurai, walaupun beberapa petugas kepolisian terlihat mengatur lalu-lintas kendaraan. (EDI)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com