Selasa, 21 November 2017

Hari ini Walikota Buka Seminar Pendidikan di Amirullah

7 bulan yang lalu | 8:30 am
Hari ini Walikota Buka Seminar Pendidikan di Amirullah

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (29/3/2017) – Pagi ini Walikota Makassar Danny Pomanto membuka Seminar Sehari bertemakan 18 Revolusi Pendidikan di Makassar, bertempat di Jl.Amirullah kediaman Walikota Makassar.

Seminar Sehari ini digelar oleh Bakti Bersih Lorong (Baberong), organisasi pendukung program Kebersihan di Makassar yang selama ini banyak turun langsung bersama masyarakat setempat membenahi lorong di Makassar.

Ketua BabeRong Andi Syahrir Badaruddin didampingi Ketua 1 Usdar Nawawi mengatakan, BABERONG melaksanakan Seminar Pendidikan hari ini yang diikuti sekitar 500 guru dan para kepala sekolah, dalam rangka meningkatkan pemahaman mereka tentang revolusi pendidikan di Makassar.

Seminar ini bertujuan bagaimana meningkatkan kualitas sumberdaya pendidikan, menata menegement pendidikan berkualitas, agar nantinya kepala sekolah yang diangkat melalui proses lelang harus lebih baik dan bisa memperbaiki pendidikan

Yang akan bertindak sebagai moderator adalah Drs, Syahrir, RIR, dengan pembawa materi Prof Dr. H.Arismunandar, M.pd, Ketua ICMI Sulsel dan Mantan Rektor UNM Makassar, sekaligus Ketua Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia Sulsel ( KBPI I ) Sulsel, serta Ketua Dewan Pendidikan Propinsi Sulsel Prof, Dr Adisuryadi Culla M.si. dan Ir. H. Farouk M. Beta selaku pembanding.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com