Jum'at, 21 September 2018

Hangatkan Akhir Pekanmu di Musik Taman Makassar 2018

2 minggu yang lalu | 5:33 am
Hangatkan Akhir Pekanmu di Musik Taman Makassar 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (2/8/2018) – Tanggal 4-5 Agustus 2018, Dinas Pariwisata (DISPAR) Kota Makassar kembali menggelar event Musik Taman 2018 di Taman Macan Makassar. Event yang akan dilaksanakan selama dua hari di akhir pekan ini berkonsep all in one entertainment untuk menghidupkan kembali fungsi taman sebagai public space.

“Musik Taman tidak sebatas event saja tapi lebih kepada wadah yang memang dimaksudkan untuk kembali menghidupkan fungsi taman di Makassar sebagai tempat untuk beraktifitas secara kreatif,” jelas Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dispar Kota Makassar, Muh. Roem.

Kegiatan ini salah satu bentuk akomodasi bagi warga kota Makassar dalam berkreatifitas terutama generasi muda untuk lebih dekat dengan keluarga juga peduli terhadap lingkungan sosial kota Makassar.

Event yang dikemas untuk semua usia ini dijamin bisa membuat kamu dan keluarga betah untuk berlama-lama di taman. Bukan hanya musik saja tapi ada kuliner dan kegiatan interaktif yang bisa langsung diikuti oleh para pengunjung.

“Tidak hanya anak muda saja yang akan dimanjakan, tapi seluruh anggota keluarga. Bahkan sampai anak kecil juga bisa berpartisipasi dalam event ini. Pada bulan Mei yang lalu kita menyisipkan Baby Shark Dance yang diikuti oleh pengunjung anak-anak kecil,” ujar Muh. Roem yang juga salah satu penerima Australia Awards Scholarship untuk Sustainable Tourism di New South Wales.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com