Sabtu, 18 Agustus 2018

Hadapi Pemilihan Rektor, Saleh Pallu Optimis Raih 110 Suara

4 tahun yang lalu | 11:21 am
Hadapi Pemilihan Rektor, Saleh Pallu Optimis Raih 110 Suara

Baca Juga

MAKASSAR,WARTATIMUR.COM – Menghadapi persaingan pada pemilihan rektor Unhas, yang besok akan memasuki tahap pemungutan suara yang akan menghasilkan tiga besar calon rektor, Prof Dr Saleh Pallu yang berasal dari Fakultas Teknik (FT) membantah dukungan dari fakultas yang pernah dipimpinnya selama dua periode ini berpindah kepada calon lainnya.

Ia yakin para anggota senat Fakultas Teknik tetap mendukung dirinya. Ditanya mengenai kesiapan untuk pemilihan besok, ia berujar tetap melakukan konsolidasi memperkuat dukungan di fakultasnya dan suara guru besar yang menurutnya mendukung dengan rasionalisme.

“Kita akan menggalang dukungan kita menginginkan yang terbaik rektor kedepan, dukungan tidak pecah dari dulu Teknik selalu kompak,” ujarnya.

Mantan dekan Fakultas Teknik yang mengaku berhasil mendatangkan bantuan untuk pembangunan Fakultas Teknik di Gowa ini mengutarakan selain anggota senat yang berasal dari Fakultas Teknik anggota guru besar pun mendukungnya. Ia juga menargetkan suara besok yang memilihnya adalah yang paling besar dari 293 pemilik suara.

“Kita target 110 suara, tetap mengharap dari rasionalitas para guru besar,” jelasnya. Senin (16/12).


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com