Rabu, 21 November 2018

H. Hasanuddin Ahmadi, Bersama Masyarakat Bangun Desa

5 tahun yang lalu | 12:33 pm
H. Hasanuddin Ahmadi, Bersama Masyarakat Bangun Desa

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – H. Hasanuddin Ahmadi, S.Pd., pada pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang, siap bertarung dengan mengendarai partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) nomor urut 2 daerah pemilihan IV yang meliputi kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe, dan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba.

H. Hasanuddin yang lahir di Bulukumba 20 desember 1951 silam mengatakan, jika terpilih nanti akan fokus terhadap suara rakyat yang akan disampaikan di parlemen terutama pembangunan desa untuk memperbaiki kehidupan masyrakat menjadi lebih baik.

“Saya bersama masyarakat akan memberikan terobosan pembangunan di pedesaan, wakil rakyat itu penyambung suara rakyat, jadi apapun yang diinginkan masyarakat itulah yang patut diperjuangkan,” kata H. Hasanuddin

Tokoh pendidikan Bulukumba ini mengatakan, dirinya sudah punya strategi tersendiri untuk pembangunan, dia tidak akan memberikan janji-janji palsu karena sudah melakukan aksi nyata di masyarakat jauh sebelum dirinya maju sebagai caleg .

“Tidak usah mengumbar-umbar janji karena kerja nyata yang saya lakukan di masyarakat, peduli itu adalah aksi nyata,” kata pemakarsa pendidikan untuk masyarakat Bulukumba terutama yang tidak tersentuh pendidikan formal.

Lebih Lanjut H. Hasanuddin menjelaskan, dirinya akan membawa politik yang sehat di tengah masyarakat dan siap akan tugas serta tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang meliputi 3 kebijakan yakni regulasi, legislasi, dan pengawasan.

H. Hasanuddin memang pantas dikatakan sebagai tokoh pendidikan Kabupaten Bulukumba karena telah berkarier sebagai guru SMP 1 Bontotiro dari tahun 1976-1991, kemudian menjabat sebagai penilik pendidikan masyrakat Bulukumba tahun 1991-2006, dan Pengawas SMP, SMA, SMK kabupaten Bulukumba, tahun 2006-2011.

H.Hasnuddin yang merupakan suami seorang bidang yang sudah berpuluh tahun mengabdi di desa juga sangat berpengalaman di organisasi bidang pendidikan seperti Ketua Dewan Pengurus Daerah Forum komunikasi pusat Kegiatan Belajar Masyarakat(FKPKBM) Bulukumba, Wakil ketua Dewan Pengurus Wilayah FKPKBM Sulsel, dan Pengurus DPP FKPKBM pengembangan Kawasan Timur Indonesia. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com