Jum'at, 24 November 2017

Gubernur Percaya Walikota Mampu Kendalikan Situasi Makassar

1 tahun yang lalu | 8:41 am
Gubernur Percaya Walikota Mampu Kendalikan Situasi Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/8/2016) – Gubernur Syahrul Yasin Limpo mempercayakan walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengendalikan dan menjaga situasi Kota Makassar tetap kondusif pasca bentrok oknum Polisi dan Satpol PP kota Makassar.

Hal ini disampaikan saat keduanya menghadiri halal bi halal Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto yang dirangkaikan pembentukan pengurus lembaga repek, pers, seni budaya pemuda dan olahraga di Aula Lappo Ase, (7/8).

“Insya Allah kondisi Makassar tetap kondusif dan saya sangat percaya wali kota Makassar mampu mengendalikan semua keadaan,” ucap Syahrul.

Syahrul mengaku setelah insiden yang dipucu kesalahpahaman dua oknum penegak hukum tersebut, dirinya intes melakukan komunikasi dan terus berkordinasi dengan berbagai pihak khususnya wali kota Makassar guna memantau terus keadaan.

Sementara itu, Danny mengucapkan terima kasih mendalam kepada warga Jeneponto yang berdomisili di Makassar dan berharap semua bisa menahan diri dan menyerahkan seluruh persoalan tersebut kepada pemerintah.

“Terima kasih semua dukungan-dukungan yang diberikan warga KKT kepada kami, makasih semua terkendali, percayakan sepenuhnya kepada kami, besok semua anak-anak kita yang masih diamankan di kantor polisi akan kita urus penyelesaiannya secepat mungkin,” pungkas Danny.

Seperti yang diketahui, sebagian besar anggota Satpol PP yang menjadi korban insiden yang terjadi pukul 23.40 di balaikota Makassar merupakan keluarga besar KKT.

Sebelumnya Ketua Pembina KKT Supomo Guntur mengajak seluruh warga KKT agar senantiasa membantu dalam mewujudkan pemerintahan wali kota Danny Pomanto.

“Mari kita jaga Makassar, kita jaga wali kota, berikan input pemikiran kepada beliau untuk bersama- sama membangun kota ini bisa dua kali tambah baik,” terangnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com