Senin, 25 Maret 2019

Grab Hadirkan Festival Kuliner di Makassar, Ini Lokasi dan Jadwalnya

1 minggu yang lalu | 12:21 pm
Grab Hadirkan Festival Kuliner di Makassar, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (18/2/2019) – Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara hari ini mengumumkan digelarnya program ‘GrabFood Juara Kuliner’.

Program tersebut merupakan sebuah festival kuliner maya yang tersedia dalam aplikasi Grab (in-app festival) untuk para pengguna di Makassar.

Adapun periode pelaksanaan festival tersebut dimulai hari ini 18 Februari hingga 14 April 2019 mendatang. Aneka hidangan kuliner asli Indonesia yang dapat dinikmati dengan mudah hanya lewat beberapa sentuhan pada aplikasi Grab.

Sesuai dengan DNA Grab sebagai penghubung, Grab hadir untuk membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan kuliner Indonesia terdiri dari berbagai rasa yang berbeda, yang justru menciptakan perpaduan yang kaya. Grab khusus menghadirkan berbagai merchant yang menyajikan kuliner lokal dan yang juga tengah menjadi favorit masyarakat Makassar.

“Lebih dari 25 merchant lokal Makassar akan hadir dalam festival ‘GrabFood Juara Kuliner’,”ujarnya.

Lanjut Mediko menjelaskan bahwa sejalan dengan visi Grab, penting bagi pihaknya agar para pengguna dapat merasa lebih dekat dengan cita rasa kuliner lokal, yang tentu dapat dinikmati bersama dengan orang-orang terkasih.

“Selamat menikmati sajian asli dari merchant terbaik di Makassar, dalam periode waktu yang tersedia,”paparnya.

Adapun periode dan waktu festival itu masing masing Juara Makanan Hokky (18 Februari – 3 Maret): Menghadirkan 11 kuliner lokal terbaik di Makassar termasuk Bakso Ati Raja, Ayam Rica Kawanua, Rumah Makan Yam Mie, Mie Pedas Sudiang dan masih banyak lagi. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com