Rabu, 21 November 2018

Go Food Festival Jadi Destinasi Wisata Kuliner Makassar

5 bulan yang lalu | 7:39 am
Go Food Festival Jadi Destinasi Wisata Kuliner Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (11/5/2018) – Sejak dibuka pada 21 April lalu, Go Food Festival yang digelar PT Gojek Indonesia selama 1 tahun di Eat@Out Karebosi Link, makin banyak dikunjungi konsumen. Even yang digelar dengan konsep foodcourt dalam bentuk tenda raksasa, telah menjadi salah satu destinasi baru wisata kuliner bagi warga Makassar dan sekitarnya.

Festival kuliner yang menghadirkan 30 merchant pilihan dengan bermacam jenis makanan dan minuman ini, setiap harinya selalu ramai pengunjung. Terutama diwaktu sore hingga malam hari. Strategic Regional Head Gojek Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, Anandita Danaatmadja, mengatakan, untuk semakin memperkenalkan Go Food Festival kepada masyarakat luas.

Even ini digelar secara serentak di 11 kota, termasuk di Makassar, mulai 5 hingga 13 Mei 2018. PT Gojek Indonesia menggelar Hari Kuliner Nasional yang merupakan pesta kuliner raksasa pertama di Indonesia. Ada lebih dari 7.000 merchant yang ikut dalam even besar ini.

”Pesta kuliner raksasa ini sebagai bentuk dukungan dan promosi supaya kuliner Nusantara semakin dikenal luas. Sekaligus mendorong pelaku UMKM supaya bisa lebih berkembang lagi,” ujar Anandita.

Ditambahkan, dengan adanya promo-promo menarik seperti cashback sebesar 10 persen untuk transaksi menggunakan Go Pay, dapat menarik minat pengunjung untuk datang ke Go Food Festival Karebosi Link.

”Kami juga berharap tempat ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di kota Makassar,” katanya.

Pengelola Karebosi Link sendiri menyambut baik even Hari Kuliner Nasional Go Food dengan memberikan fasilitas venue di lokasi Eat@Out.

Terkait dukungani ini, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengatakan, perayaan Hari Kuliner Nasional ini tidak hanya mempertemukan semua elemen masyarakat, tapi juga menambah pengetahuan tentang kekayaan kuliner khas Nusantara.
”Kegiatan ini kami support semaksimal mungkin. Apalagi untuk memajukan UMKM Makassar,” kata Binsar.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com