Jum'at, 24 November 2017

Gerindra Akan Kumpul Aktivis dan Akademisi Makassar

3 tahun yang lalu | 5:57 am
Gerindra Akan Kumpul Aktivis dan Akademisi Makassar

Baca Juga

Makassar, Wartatimur.com – Pengurus DPD Gerindra SulSel merencanakan pertemuan Prabowo Subianto dengan para aktivis dan akademisi di kota Makassar dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung yang saat ini masih berada di Jakarta untuk melobi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta untuk berkunjung di kota Makassar.

“Kita akan usahakan pertemuan dengan para aktivis dan akademisi se kota Makassar. Dalam pertemuan ini nantinya kami akan menjelaskan beberepa tudingan miring yang sebenarnya tidak benar,” tegas La Tinro saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Mantan Bupati Enrekang dua Periode ini juga mengungkapkan rencananya bertemu dengan Pak Prabowo untuk melakukan rapat koordinasi. “Mudah-mudahan beliau punya waktu untuk ke Makassar,” katanya. Pertemuannya dengan Prabowo nantinya juga akan membahas agenda ketua umum DPP Gerindra di kota Makassar.

“Kita mau tau kapan bisa datang di Makassar, berapa hari beliau di Makassar supaya kami dapat menentukan agendanya. Sudah banyak pihak yang telah meminta untuk bertemu dengan beliau,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan selain agenda bertemu dengan para aktivis beberapa agenda disarankan yakni syukuran Partai Gerindra atas perolehan suara di Sulsel, undangan untuk menghadiri Milad ke 60 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar serta berbagai agenda lainnya. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com