Rabu, 18 Juli 2018

Gelar Rakor, Ini yang Dibahas Danny Pomanto Bersama Jajaran Pemkot

6 hari yang lalu | 12:08 pm
Gelar Rakor, Ini yang Dibahas Danny Pomanto Bersama Jajaran Pemkot

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (4/6/2018) – Pasca menjabat kembali sebagai Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto langsung melaksanakan Rapat Koordinasi atau rakor terkait 3 hal bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar di Balaikota Makassar. Senin, 4 Juni 2018.

Tiga hal yang dimaksud adalah melanjutkan program yang telah dicanangkan tahun ini terutama tradisi prestasi.

“Termasuk di dalamnya adalah penurunan-penurunan kualitas seperti pantai losari, ambulans yang berbayar, lambatnya gaji RT/RW, petugas sampah yang tidak terbayar penuh, yang dasar-dasar saja,” ucap Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto ini.

Pembahasan rakor selanjutnya adalah terkait Pilkada. Danny Pomanto mengatakan bahwa ASN harus netral dalam Pilkada, sebab merupakan contoh dan teladan untuk menjaga Pilkada Damai.

“Selaku ASN, kita harus bersikap netral di Pilkada sebagai pengawalan Pilkada Damai,” laniutnya. Pembahasan terakhir dalam rapat koordinasi tersebut adalah terkait dana fee 30 persen kepada Walikota yang melibatkan beberapa camat.

Danny mengatakan bahwa dirinya berupaya untuk meminta kejelasan terkait dana 30 persen yang dimaksud para camat, sebab kebijakan tersebut muncul tanpa sama sekali Ia ketahui.

“Kemana itu 30 persen, saya meminta penjelasan ke mereka, karena saya sendiri tidak tahu,” jelas Danny. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com