Jum'at, 24 November 2017

Gelar MAXcited di Makassar, Telkomsel Bakal Hadirkan J-Rocks, NTRL, D’Masiv, dan Gigi

2 minggu yang lalu | 1:04 am
Gelar MAXcited di Makassar, Telkomsel Bakal Hadirkan J-Rocks, NTRL, D’Masiv, dan Gigi

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (19/10/2017) – Sembilan hari lagi PT Telkomsel kembali menggelar acara spektakuler MAXcited suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel yang dilaksanakan di Lapangan Hasanudin Makassar, (28-29/10/2017).

Melalui acara ini anak muda penggemar musik, video dan games, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah kota Makassar dan sekitarnya akan dihibur penampilan grup band papan atas Indonesia sebut saja J-Rocks, NTRL, D’Masiv dan Gigi.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga mengatakan dalam rilisnya Kamis (19/10/2017) menuturkan, pada event MAXcited ini, pelanggan Telkomsel bisa memeeroleh undangan dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465# pada smartphone Anda.

“Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI dengan voucher sementara sebagai syarat penukaran gelang yang berlaku sebagai free pass registras,” katanya.

Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.

“Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan dan tak terlupakan ini,” ujarnya.

Apalagi event ini secara nasional hanya dilaksanakan di 8 kota di Indonesia dan salah satunya di kota Makassar.

“Selain itu bagi pelanggan yang melakukan registrasi dan hadir dalambevent MAXcited di kota Makassar Telkomsel juga menyediakan doorprize 1 unit sepeda motor,” kata Thomas.

Dalam event tersebut Telkomsel juga akan menghadirkan tenant-tenant kuliner dan pengunjung bisa melakukan transaksi dengan layanan TCASH, tak ketinggalan promo TAP ‘n RUSH menggunakan TCASH pada waktu-waktu tertentu.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com