Selasa, 17 Oktober 2017

Gelar Job Fair, Disnaker Makassar Sebut 6.000 Kesempatan Kerja Terbuka Bagi Masyarakat

1 minggu yang lalu | 6:31 am
Gelar Job Fair, Disnaker Makassar Sebut 6.000 Kesempatan Kerja Terbuka Bagi Masyarakat

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (14/9/2017) – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) bakal menggelar Job Fair di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga pada tanggal 27 -28 September 2017, dengan melibatkan 80 perusahaan ternama.

“Untuk kali ini, kami akan hadirkan 80 perusahaan besar, baik lokal maupun nasional, jumlahnya kemungkinan akan bertambah. Yang pasti sebagian besar perusahaan nasional,” ujar A. Irwan Bangsawan, Rabu (13/9/2017).

Bahkan menurut Irwan Bangsawan, sekitar 6000 kesempatan kerja terbuka bagi masyarakat yang pencari kerja, untuk job fair kali ini.

“Dengan melibatkan 80 perusahaan besar, saya kira 6000 kesempatan kerja terbuka untuk job fair kali ini,” ujarnya.

Sementara itu, dia mengungkapkan, perusahaan-perusahaan yang akan terlibat siap menyerap calon tenaga kerja yang produktif dan kompeten. Oleh karenanya, dia menghimbau seluruh masyarakat Kota Makassar yang ingin mendaftar agar melengkapi berkasnya.

“Acara ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Diharapkan para calon pendaftar agar melengkapi berkas lamarannya, surat lamaran, curiculum vitage, pas foto dan kelengkapan lainnya,” tutur Irwan.

Dia pun berharap agar seluruh pencari kerja di Makassar ikut dalam job fair ini.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com