Sabtu, 26 Mei 2018

Gelar GATF 2018 Phase 1, Garuda Indonesia dan Bank Mega Berikan Penawaran Menarik

3 minggu yang lalu | 3:30 am
Gelar GATF 2018 Phase 1, Garuda Indonesia dan Bank Mega Berikan Penawaran Menarik

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/3/2018) – PT. Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase 1 berlangsung di Atrium Trans Studio Mal Makassar mulai tangga 16 Maret hingga 18 Maret 2018.

Vice President Coordinator Domestic Sales & Distribution PT Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra mengatakan, kegiatan travel fair adalah wadah di mana Seller dan Exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat, serta untuk mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar dan sekitarnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Partner,” jelasnya, Jumat (16/3/2018).

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang turut hadir dalam pembukaan GATF 2018 menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Garuda Indonesia agar dapat terus mengembangkan potensi daerah terutama di Sulawesi Selatan.

Menurutnya dengan membuka rute penerbangan dibeberapa Kabupaten Kota juga ikut mendukung event-event pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel baik yang berskala nasional maupun international, hal ini tentu di maksudkan untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan asing dan domestik berkunjung ke Sulawesi Selatan melalui armada-armada Garuda Indonesia. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com