Sabtu, 18 Agustus 2018

Gelar Event Makassar Culinary Night, Dinas Pariwisata Makassar Gandeng Gojek

3 bulan yang lalu | 6:02 am
Gelar Event Makassar Culinary Night, Dinas Pariwisata Makassar Gandeng Gojek

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/4/2018) – Dinas Pariwisata kota Makassar kembali menggelar Event Makassar Culinary Night (MNC) di bulan kelahiran Kartini dengan mengusung tema ‘Semangat Kartini’,

Ir. Hj. Rusmayani Madjid. MSP selaku Kepaia Dinas Pariwisata Kota Makassar menjelaskan acara MNC ini telah memasuki tahun ke 4 dan setiap tahunnya acara ini digelar sebanyak 3 kali

“Dari tahun ke tahun antusias UKM semakin tinggi dimana setiap tahunnya jumlah pendaftar semakin banyak, dan jumlah pengunjung semakin baik dimana di hampir setiap perhelatan MCN ini rata-rata total transaksi di setiap pelaksanaanya mencapai 250-300 juta Rupiah yang langsung dirasakan oleh UKM” ungkap Rusmayani.

Makassar Culinary Night kali ini akan di adakan di tempat yang sama dengan MCN sebelumnya yaitu di Fort Rotterdam pada Sabtu (28/4) dari jam 13. 00 Wita sampai jam 23.00 Wita.

Acara ini diperuntukkan kepada pelaku UKM kuliner Makassar sebagai wadah bagi mereka memperkenalkan usaha mereka yang bergerak khusus dalam bidang kuliner ini.

Acara MNC ini turut bekerja sama dengan beberapa food blogger Makassar seperti jajanan Makassar eatery, share before eat, Makassar Food Bang. Mister makan, Food Studio makassar dan Nganre Rong. yang secara tidak langsung berperan penting dalam memperkenalkan sisi wisata Kuliner kota Makassar.

EO Makassar Culinary Night, Mistrianie, menjelaskan Tahun 2018 ini panitia memilih bulan April karena merupakan awai yang baik untuk kembali mengadakan Makassar Culinary Night yang kali ini akan mengangkat tema “Semangat Kartini” “Tema ini kami angkat karena bertepatan dengan hari kelahiran Kartini” kata Mistrianie. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com