Minggu, 23 September 2018

Garuda Online Travel Fair Digelar di 6 Kota, Bidik Traveler Makassar

3 bulan yang lalu | 7:36 am
Garuda Online Travel Fair Digelar di 6 Kota, Bidik Traveler Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (3/5/2018) – Travel fair jadi ajang para traveler berburu tiket pesawat murah. Kali ini ada Garuda Indonesia Online Travel Fair di Makassar.

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank BNI mengadakan program promo Garuda Loyalty Experience sebagai bentuk pre-event GOTF (Garuda Indonesia Online Travel Fair).

GOTF merupakan event Online Fair yang berlangsung 3-9 Mei 2018 dan dapat diakses melalui kanal digital Garuda Indonesia: microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair, website Garuda Indonesia dan Mobile App Garuda Indonesia.

GOTF ini mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata melalui dukungan penempatan iklan pada media online di luar Indonesia. GOTF 2018 membidik 9 pasar utama yaitu China, Eropa, Singapura, Australia, Malaysia, India, Jepang, Korea, dan Timur Tengah.

VP Consumer Banking BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso, mengatakan Garuda Loyalty Experience ini dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya nasabah BNI untuk mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga yang terjangkau.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi sinergi BUMN antara Garuda Indonesia dengan BNI untuk melaksanakan event ini, yang dilaksanakan serentak di 6 kota, Jakarta, Medan, Balikpapan, Surabaya, Semarang dan Makassar, mengingat saat ini trend masyarakat untuk traveling dan mengenal potensi wisata di berbagai kota lain sangatlah besar dan terus meningkat,” kata Hadi Santoso, melalui rilisnya, Kamis (3/5/2018).

Sementara itu VP Kalimantan, Sulawesi & Papua Region, I Wayan Supatrayasa mengatakan pelaksanaan Garuda Loyalty Experience ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

“Kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan tambahan benefit yang lebih kepada pelanggan loyal Garuda Indonesia,” jelasnya. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com