Selasa, 18 Juni 2019

Gara-gara Pusaka, Anggota Brimob Tewas

5 tahun yang lalu | 6:00 am
Gara-gara Pusaka, Anggota Brimob Tewas

Baca Juga

PAREPARE, WARTATIMUR.COM – Brigadir Zico, anggota Detasemen B Brimobda Polda Sulselbar tewas setelah menerima tiga tikaman Edwin pada bagian dada dan perut, Selasa (4/2) malam sekitar pukul 20.30 wita.

Kasat Reskrim Polres Parepare Wahyudi Rahman, yang dikonfirmasi mengenai kronologi kejadian mengatakan awalnya Zico dan Edwin terlibat perkelahian yang diduga akibat memperebutkan barang pusaka jenis keris.

“Awalnya Zico yang menikam Edwin pada bagian perutnya dengan menggunakan keris, namun Edwin yang melakukan perlawanan kemudian memukul Zico dengan helm sehingga keris itu terjatuh, Edwin kemudian mengambil keris itu lalu menikam Zico sebanyak tiga kali,” jelas Wahyudi Rahman.

Zico tewas dalam perjalanan menuju RSUD Makaksau Parepare, sementara itu Edwin yang dikenali oleh keluarga dekat Zico masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Lumpue, Parepare.

“Saat ini kami menunggu kondisi Edwin membaik untuk melakukan penyidikan lebih lanjut,”. Kata Wahyudi Rahman saat dimintai konfirmasinya, Rabu
(5/2). (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com