Kamis, 22 Juni 2017

Gandeng Bank Mega, Garuda Travel Fair 2017 Bertabur Promo Menarik

2 bulan yang lalu | 12:54 pm
Gandeng Bank Mega, Garuda Travel Fair 2017 Bertabur Promo Menarik

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (11/3/2017) – Garuda Indonesia Branch Office Makassar kembali menggandeng Bank Mega dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase I yang akan diselenggarakan 10-12 Maret 2017 di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.

Pelaksanaan phase pertama ini berlangsung di 23 kota lainnya Indonesia, antara lain Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Menado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Pameran bertujuan untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik terkait perjalanan wisata.

Vice President Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region Garuda Indonesia, Sentot Mujiono dalam konferensi pers GATF 2017 phase I yang dilaksanakan di Makassar, Kamis 2 Maret 2017 mengatakan, GATF menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Selain itu, GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Dengan menggandeng Bank Mega sebagai bank partner, GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi yang disesuaikan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan,” ujar Sentot di Kafe Chooper, Jalan Kasuari, Makassar.

Ia menambahkan, melalui GATF pihaknya juga menawarkan kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com