Jum'at, 22 September 2017

Gali Potensi Modeling Anak, Femme 2017 Gelar Top Model Cilik

5 bulan yang lalu | 12:38 pm
Gali Potensi Modeling Anak, Femme 2017 Gelar Top Model Cilik

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (31/3/2017) – Female on The Move (Femme) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2017 yang menjadi pameran fashion terbesar di Indonesia timur, tidak hanya menjadi event shopping melainkan juga peduli terhadap talenta anak-anak, khususnya di bidang fashion dan modeling.

Salah satu rangkaian acara Femme 2017 pada hari ketiga, Jumat 30 Maret 2017 adalah menggelar pemilihan Top Model Cilik.

“Ini kesempatan kepada anak-anak, khususnya yang Sulsel untuk bisa mencoba belajar berjalan di atas catwalk megah sebesar Femme,” ujar penanggung jawab lomba Top Model Cilik, Yuli Tarebbang.

Pantauan MAKASSARTERKINI.com di lokasi lomba Top Model Cilik di panggung utama FEMME 2017, terlihat ratusan model cilik berlenggak-lenggok di atas catwalk menunjukkan kemampuan berjalan di atas panggung lomba itu. Di sisi lain, terlihat antusias pengunjung menyaksikan lomba tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif (Kadis Parekraf) Kota Makassar Rusmayani Madjid turut menyaksikan lomba tersebut.

Ia mengapresiasi kegiatan Top Model Cilik yang digelar penyelenggara. Menurutnya, hal tersebut positif mengembangkan bakat anak-anak Makassar di bidang modeling.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap potensi setiap anak bisa tergali. Bisa jadi di antara mereka ada yang punya potensi di bidang fashion atau modeling. Untuk itu, saya mengapresiasi kegiatan ini. Mereka memang perlu wadah untuk menyalurkan bakat-bakatnya,” terangnya.

Rusmayani menambahkan, Lomba Top Model Cilik diselenggarakan tidak hanya untuk mencari pemenang, tetapi bagaimana mengedukasi para peserta yang ikut.

Salah seorang pengunjung pameran Femme and CBFW 2017 di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Andi Pratiwi mengaku sangat mengapresiasi penyelenggaraan Femme kali.

Apalagi dengan adanya sejumlah program acara seperti fashion yang ditiujukan bagi anak-anak. Menurutnya, anak kecil tersebut memiliki bakat dan potensi menjadi seorang model profesional kelak.

“Luar biasa, aksi panggung mereka. Kepercayaan diri mereka dalam berjalan dan bergaya di atas catwalk layaknya model (profesional). Keren, dan pastinya bagus-bagus. Apalagi, tadi ada anak yang tubuhnya kecil itu, sepertinya masih tiga tahunan, tetapi bagus sekali posenya,” jelas Pratiwi. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com