Selasa, 23 Oktober 2018

Four Point Makassar Siap Gelar The Art Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018

5 bulan yang lalu | 4:09 am
Four Point Makassar Siap Gelar The Art Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (2/3/2018) – Sebuah acara menarik siap digelar oleh Four Points Makassar pada Maret nanti. The Art of Wedding Gallery & Honoeymoon Fair 2018 siap hadir dan menawarkan berbagai acara menarik serta diikuti oleh kurang lebih 35 tenant mulai dari Bridal & Salon, Event Organizer, Travel agent dan masih banyak lainnya. The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018 ini berlangsung mulai dari tanggal 9– 11 Maret 2018 jam 14.00 – 21.00 WITA di Lobby Area Four Points Makassar.

Berbagai program menarik ditawarkan selama periode expo ini. Mulai dari Wedding Runway yang akan tampil setiap harinya selama periode expo tersebut. Tidak ketinggalan berbagai kompetisi menarik seperti make up competition & Tutorial hijab, Cooking competition, Kompetisi Coloring kids, Kompetisi Kids Fashion Show dan tentunya tidak ketinggalan talkshow kesehatan prapernikahan serta Wedding Organizer .

“ Wedding Expo tahun ini kami mengangkat tema The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fairs 2018 ”Wedding Expo di mana kami fokus untuk lebih menampilkan pada Tradisional Wedding, International Wedding dan tentunya paket Travel Honeymoon / Liburan yang sangat di incar oleh masyarakat kota Makassar. Begitu banyak tenant yang berpartisipasi dalam event wedding expo ini dan langsung habis terjual, “ Ujar Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar.

Promo spesial sendiri telah dipersiapkan oleh Four Points Makassar. Mulai dari paket Wedding Megah tidak perlu mahal IDR. 50jt hingga hadiah perjalanan bulan madu bagi pasangan yang melakukan konfirmasi wedding selama periode expo berlangsung dan akan ada Door Prize mewah yang nantinya dibagikan

“ The Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Dengan berbagai variasi tenant serta berbagai promo menarik, kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu berbagai program menarik selama periode expo kami yakini akan menjadi pilihan yang tepat bagi warga Makassar. “ ujar Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points Makassar.

Untuk melengkapi berbagai program serta acara menarik selama periode expo, Four Points Makassar juga menawarkan sebuah promo menarik yang dapat diikuti oleh pemegang kartu kredit Bank BNI yaitu cicilan 0% mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +62411 8099 999. Pastikan anda mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga bersama Four Points by Sheraton Makassar dan tag ke @fourpointsmakassar di akun Facebook dan Instagram akan ada hadiah kejutan bagi foto terbaik selama acara berlangsung. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com