Senin, 22 Oktober 2018

Floating Zoo Bakal Hadir di F8 Makassar 2018

2 minggu yang lalu | 7:59 am
Floating Zoo Bakal Hadir di F8 Makassar 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/9/2018) – Perhelatan akbar Makassar International Eight Festival and Forum (F8) akan kembali digelar pada Oktober mendatang.

Di tahun ketiga ini, F8 yang kini masuk ke dalam kalender event nasional itu akan menampilkan beberapa hal baru dan tak kalah menarik dari perhelatan tahun sebelumnya.

Dinas Pariwisata Makassar sebagai penyelenggara kegiatan telah menyiapkan konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Salah satu konsep yakni floating zoo atau kebun binatang terapung di anjungan pantai losari yang menjadi vanue perhelatan.

“Floating Zoo itu yang kemarin binatang yang di darat, kalau tahun ini kita tampilkan sebagai kebun binatang terapung. Ada banyak hal baru lah, masa mau kayak tahun kemarin, pastinya tahun akan lebih baik lagi lah,” kata Kadis Pariwisata, Rusmayani Majid.

Selain itu, Dispar Makassar juga menargetkan pengunjung F8 tahun 2018 lebih meningkat dibanding sebelumnya. “Untuk F8 tahun ini kita menargetkan 1,5 juta pengunjung,” tambahnya.

Diketahui, Makassar International Eight Festival and Forum menampilkan 8 unsur pertunjukan yang penuh sensasi atau 8 F, di antaranya fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, fiction writer dan font. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com