Selasa, 23 Oktober 2018

Festival Losari 2018 Sukses Menghibur dan Menarik Wisatawan di Makassar

2 bulan yang lalu | 11:33 am
Festival Losari 2018 Sukses Menghibur dan Menarik Wisatawan di Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (15/7/2018) – Dalam rangka mempromosikan kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar event Festival Losari 2018 di Anjungan Pantai Losari. Event yang penuh dengan list acara menarik ini diadakan pada tanggal 14 – 15 Juli 2018 dan sukses menghibur para wisatawan yang sedang berada di lokasi.

Tidak hanya sekedar mempromosikan Makassar sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia Timur, acara tahunan yang berlangsung selama dua hari di akhir pekan ini juga memang dinantikan oleh wisatawan lokal maupun asing.

“Ini sangat bagus sekali dalam mempromosikan wisata di Makassar terutama kepada wisatawan asing,” ungkap Bjorn Van Zeddelmann, salah satu wisatawan asing yang sedang berkunjung di kota Makassar. Pria yang berasal dari Jerman ini memang sedang melakukan proyek yang terkait dengan destinasi wisata yaitu Meeting, Incentive, Confrence and Exhibition (MICE) di Makassar.

Kesuksesan event ini berkat dukungan dan kerjasama berbagai pihak terutama media partner dan berbagai brand lokal yang ikut berpartisipasi untuk menyemarakkan. Berbagai brand local memang sengaja ditampilkan pada event ini untuk memperkenalkan hasil dan produk kreatifitas Anak Muda Makassar.

“Kita memang sangat mendukung dan juga ingin mempromosikan destinasi wisata lokal. Makassar sebagai salah satu andalan di Indonesia Timur sudah waktunya untuk lebih dilirik lagi oleh wisatawan lokal dan bertarget besar ke wisatawan asing tentunya,” ucap Rama sebagai Ambassador Cakapcakap.com untuk kawasan Indonesia Timur.

Diakui oleh Rama, kegiatan seperti ini memang menjadi ajang yang tepat untuk mengeksplor juga mengekspos potensi wisata, tidak hanya untuk destinasi wisata tapi juga produk lokal yang khas untuk menarik para wisatawan yang ingin membeli buah tangan dari Makassar.

“Event seperti ini memang harus melibatkan dan mendapat dukungan pihak yang saling bersinergi untuk mempromosikan wisata kota Makassar, terutama dari pihak pemerintah kota, brand lokal dan media,” jelasnya. Makassar sebagai gerbang Indonesia Timur memang memiliki banyak potensi wisata yang tentunya tidak kalah dan siap bersaing dengan destinasi wisata lain di Indonesia, tentunya dengan dukungan semua pihak pungkasnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com