Sabtu, 18 Agustus 2018

Festival Jajanan Bango 2018 Targetkan 150 Ribu Pengunjung

3 bulan yang lalu | 5:47 am
Festival Jajanan Bango 2018 Targetkan 150 Ribu Pengunjung

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (11/4/2018) – Festival Jajanan Bango (FJB) 2018 akan kembali di gelar untuk ke-12 kalinya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, festival kali ini diperluas, yakni di Jakarta dan Makassar, tepatnya di Park and Ride Thamrin Jakarta pada 14-15 April 2018 dan Lapangan Karebosi Makassar pada 5-6 Mei 2018.

Acara yang digelar PT Unilever Indonesia Tbk ini merupakan wujud misi sosial dari merek Bango yang untuk melestarikan kuliner Nusantara. Di Festival Jajanan Bango 2018, para pengunjung akan dimanjakan dengan puluhan hidangan khas Indonesia yang disajikan oleh sederetan penjaja kuliner terkenal yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara.

Tak hanya itu, di acara ini Bango juga kembali merangkul para wirausaha kuliner generasi baru dalam melanjutkan regenerasi pelestarian kuliner Indonesia. “Setiap tahunnya aka ada legenda kuliner baru yang kami hadirkan, karena kami ingin mempromosikan pelaku kuliner, sehingga bisa semakin popular dan di kenal oleh wisatawan. ” ujar Hernie Raharja, Foods Director PT Unilever Indonesia Tbk.

Tahun ini, FJB akan suguhkan puluhan kuliner legendaris untuk memuaskan selera pengunjung dengan menghadirkan 80 pelaku kuliner di Jakarta dan 40 pelaku kuliner di Makassar. Hernie menargetkan lebih dari 150 ribu pengunjung yang hadir untuk mencicipi aneka hidangan kuliner khas Indonesia. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com