Selasa, 23 Oktober 2018

Event Makassar Culinary Night Sediakan Area Bermain Anak

2 bulan yang lalu | 3:31 am
Event Makassar Culinary Night Sediakan Area Bermain Anak

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/7/2018) – Setelah diadakan 11 kali, event Makassar Culinary Night (MCN), Dinas Pariwisata kota Makassar bekerja sama dengan Gojek kembali diadakan di Fort Rotterdam, Sabtu, 7 Juli 2018.

Kali ini menyajikan yang berbeda dari tahun sebelumnya, dengan mengangkat “Ca’ma-Cama atau makan-makan. Nuansa didekorasi dengan nuansa properti Piknik mulai dari tenda hingga beberapa spot foto. Selain itu juga disediakan arena bermain anak

Regional Marketing Manajer Go-Jek Wilayah Sulawesi Venny Johan mengatakan melihat dari tahun-tahun sebelumnya, para penyelenggara berbenah, mulai dari sisi kuliner hingga konsep tenant.

Kata Venny, selain itu tujuan diberi arena bermain anak tahun ini karena beberapa masukan dari event-event sebelumnya. Di mana para orang tua yang datang dan ingin bersantai dan bisa lebih leluasa membiarkan anaknya bermain lebih aman.

“Selain itu berbagai macam hiburan disediakan mulai dari life musik hingga 55 tenant jajanan favorit di Makassar,”tuturnya saat mengadakan prescon di Citadines Hotel Jl Sultan Alauddin,Kamis, 5 Juli.

Kepala Seksi Pemasaran Dinas Pariwisata Makassar, Irma Azikin, mengatakan, kehadiran MCN ini merupakan salah satu daya tarik para wisatawan, khususnya wisatawan Mancanegara untuk bisa menikmati sajian tradisional.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan industri kuliner Makassar akan lebih terpacu untuk membuat berbagai macam aneka kuliner mulai dari tradisional hingga modern,” tuturnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com