Sabtu, 23 Juni 2018

Elektabilitas Kalah dari Jokowi, ARB: Masih Ada Poin Lain

4 tahun yang lalu | 11:39 am
Elektabilitas Kalah dari Jokowi, ARB: Masih Ada Poin Lain

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Meski elektabilitas terus turun, ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical, mengaku tak telalu berpengaruh terhadap pencalonan dirinya sebagai presiden dari Partai Golkar 2014 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Ical selepas menjadi pembicara Di Universitas Hasanuddin dalam acara dialog Golkar-Unhas Visi Negara kesejahteraan 2045, Senin (30/9).

Ketika ditanya mengenai tingkat elektabilitas yang masih kalah jika dibandingkan dengan gubernur Jakarta saat ini, Joko Widodo, Ical mengatakan elektabilitas tidak terlalu berpengaruh sebab masih ada poin penting untuk seseorang terpilih menjadi presiden yakni tingkat elegibilitas.

Menurut Ical yang mendeklarasikan diri sebagai Capres tahun 2012 lalu, tingkat kepopuleran seseorang tidak mesti membuatnya bakal terpilih jadi presiden

“Kita tidak bisa mengukur tingkat elektabilitas saja masih ada elegibilitas. elegibilitas Ibu Megawati itu jika maju calon presiden sampai 20% karena partainya,” jelas Ical.(DN)


Penulis : Akhmad Dani
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com