Jum'at, 21 September 2018

Ditodong Senjata, Mahasiswa Ini Relakan 2 HP-nya

4 tahun yang lalu | 3:26 pm
Ditodong Senjata, Mahasiswa Ini Relakan 2 HP-nya

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Rio Kalundu (21), seorang mahasiswa di salah satu universitas swasta di Makassar harus merelakan 2 Handphone (HP) miliknya setelah ditodong senjata api oleh perampok di kamar kostnya, jalan Abdulrahman Basalama, perumahan Kompleks UMI, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jum’at (28/2).

Di hadapan petugas Polsek Panakkukang, Rio menceritakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Saat itu pelaku yang mengaku sebagai polisi ini terlebih dahulu merusak pintu kamar kemudian menodongkan senjata.

“Tiba-tiba langsung masuk itu orang pak, na rusakki lagi pintu kamarku, baru dia bilang ada temanku di kamar bawah yang ditangkap karena kasus narkoba, baru langsung naambil dua HP ku baru pergimi,” jelas Rio.

Sementara itu, Kepala SPKT Polsek Panakkukang, Ipda Kadir, mengatakan laporan Rio ini telah ditindak lanjuti oleh petugas Polsek Panakkukang yang kemudian akan melakukan penyelidikan serta melakukan pengejaran kepada pelaku.

“Laporannya telah kami tindak lanjuti dan sekarang dalam proses penyelidikan dan mengumpulkan informasi dari para saksi-saksi, “ ujarnya singkat. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com