Kamis, 19 Oktober 2017

Disperindag Makassar Berikan Penyuluhan Kepada PKL

10 bulan yang lalu | 9:24 am
Disperindag Makassar Berikan Penyuluhan Kepada PKL

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (1/12/2016) – Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disprindag) Kota Makassar selenggarakan penyuluhan Peningkatan Disiplin terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Kota Makassar, Kamis (01/12/16).

Kegiatan penyuluhan tersebut di buka oleh staf ahli Wali Kota Makassar Drs. H. Ferdy Amin mewakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) kota Makassar bersama Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Usaha, Syahruddin, S. Sos, M. APD, di Hotel Grand Celino Makassar.

“Penyuluhan ini kita berikan kepada para PKL untuk bagaimana keberadaan PKL itu harus bersinergi dengan pemerintah kota sehingga Makassar dua kali tambah baik kita bisa capai, tanpa menghilangkan hak – hak PKL sendiri dalam berusaha, yang intinya inti dari penyuluhan ini adalah bagaimana mendest berfikir para PKL bisa berubah dan ikut serta menyukseskan program pemkot”, Syahruddin.

Penyuluhan kali ini, menghadirkan beberapa Narasumber terkait Pengembangan dan Pembinaan Pedagang Kali Lima (PKL) diantaranya , Sekdis Kebersihan dan Pertamanan Ir.Agus , Ketua Tim Pro Ir. Suwikyno, mewakili Satpol PP, Husain, Akademisi dan Motivator dan Praktisi Masalah Perkotaan, Ashat Anwar.

Turut hadir selaku peserta yakni, perwakilan PKL dari Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Rappocini, dan PKL Kecamatan Mamajang dan Tamalate.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com